Profil Konsultan Karen Sasikirana Ashalina

/Profil Konsultan Karen Sasikirana Ashalina
Profil Konsultan Karen Sasikirana Ashalina2021-04-27T01:14:50+00:00
Share:
  •  
  •  
  •  
  •  

Pelayanan Konsultan Karen

“..dengan membantu dan melayani kebutuhan para klien sesuai dengan kemampuan kami merupakan misi dan tujuan utama dari lembaga jasa ini..”

Profil Karen Sasikirana Ashalina

Profil Karen Sasikirana Ashalina

Karen Sasikirana Ashalina—perempuan kelahiran Jakarta, 1 November (kini berusia 33 tahun) dan saat ini berdomisili di Pulau Bali—telah menunjukkan bakat dan ketertarikan terhadap bidang Spiritual dan Supranatural sejak dini. Mengalami berbagai kesulitan dan tantangan hidup sejak kecil,  dipandang sebelah mata, diremehkan, mendapatkan tempaan alam keras lainnya, serta bimbingan dari para Leluhur Nusantara telah membentuk  kepribadiannya menjadi kuat dan mandiri.

Perjalanan spiritual Karen dimulai ketika ia sering berjalan sendirian menuju sekolahnya di SMP. Sering kali ketika ia rajin berjalan kaki pagi-pagi sekali, saat itulah ia merasakan emosi spiritual berupa rasa kerinduan mendalam kepada Tuhan yang Kuasa. Tidak mengherankan jika ia sering menangis di sepanjang perjalanan menuju sekolah lantaran perasaan yang mengharu biru tersebut.

Kerinduan yang begitu menyesakkan, membuat Karen kemudian mulai mencari jawaban tentang dari mana perasaan itu datang. Ia dengan begitu bersemangat mencari jawabannya dengan cara mempelajari berbagai macam sumber-sumber pustaka kesufian. Tidak hanya itu,  ia juga memiliki ketertarikan untuk melatih kekuatan tenaga dalamnya di salah satu Perguruan Silat Tenaga Dalam di Bandung pada tahun 2005.

Demi menuntaskan rasa haus akan pertanyaan demi pertanyaan yang muncul, Karen  memutuskan berlatih secara intensif melalui metode spiritual yang lebih universal dan komprehensif di sebuah perguruan spiritual dari India. Setelahnya, ia memilih untuk lebih banyak belajar dan berlatih secara mandiri agar bisa mengembangkan berbagai kemampuan Indra ke-6 secara tanpa batas. Ia kemudian melakukan serangkaian  riset mandiri untuk menemukan metode peningkatan spiritual dan pengembangan pribadi yang lebih efektif.

Tidak lengkap rasanya, jika berilmu tapi tidak berbagi. Demikian kiranya menggambarkan sosok Karen yang selalu ingin membantu orang lain lewat jalur spiritual dan supranatural. Hal itu ia wujudkan dengan menjadi pembimbing spiritual di grup ALMESTHA Community. Tidak hanya itu saja, lewat bukunya yang berjudul 12 Metode Almeshta – Latihan Spiritual Universal Alam Semeshta, Karen berbagi tentang konsep dan teori-teori spiritual universal disertai dengan metode latihannya. Sebagai informasi, buku tersebut bukan sekadar didasari oleh riset benang merah dari semua intisari pengajaran berbagai macam ilmu spiritual di dunia, tetapi juga dari berbagai pengalaman spiritual yang telah ia alami sendiri sejak kecil hingga sekarang.

Dari proses yang tidak mudah dan panjang tersebut—melalui berbagai metode yang telah ia praktikkan dengan disiplin dan sungguh-sungguh—energi Kundalininya telah mencapai Chakra Mahkota dan Chakra Illahi. Dengan aktifnya kedua chakra ini telah membuahkan berbagai kemampuan Extra Sensory Perception seperti Aura Reading, Clairvoyance, ClairaudienceClairsentience dan berbagai metode healing (penyembuhan) seperti Reiki, Kundalini Healing dan Spiritual Hypnotherapy hingga pada Energi Proteksi.

Saat ini Karen mengabdikan diri sebagai fasilitator dari sebuah Group Almeshta Community dengan syarat masuk tertentu dan dengan metode latihan spiritual yang khusus. Sebenarnya, keefektifan latihannya, 30%-nya berupa teknik yang bisa dilakukan secara mandiri dan 70% adalah Energi Blessing dan Inisiasi Kundalini dari Karen Sasikirana sendiri kepada para anggota yang percaya padanya.

Grup ini bertujuan sebagai wadah bersama agar setiap pesertanya dapat berlatih spiritual secara efektif dan mandiri untuk kemajuan kesadaran spiritual masyarakat untuk meningkatkan energi proteksi/perlindungan dari berbagai dampak negatif bencana alam atau situasi yang membahayakan. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan Energi Proteksi Spiritual agar setiap orang memiliki bekal energi proteksi yang cukup untuk  mengantisipasi berbagai peristiwa yang tak terduga di masa depan.

Perjalanan membuka Jasa Spiritual & Supranatural Indigo Consulting ini  bermula sejak ia aktif menulis tema-tema spiritual di beranda Facebook pribadinya sejak tahun 2016. Seiring semakin banyaknya teman-teman Facebook yang berkonsultasi dan meminta bantuan sejak akhir tahun 2016, maka demi pelayanan yang lebih profesional, ia berinisiatif mendirikan Lembaga Jasa Indigo Consulting yang pada awalnya berfokus pada jasa konsultasi dan modifikasi nama berdasarkan  Numerology Astrologi dan ‘Jasa Cek Aura dan Energi Spiritual 7 Chakra’.  Lambat laun, lembaga jasa supranatural dan numerology ini terus berkembang dengan menghadirkan lebih beragam layanan jasa spiritual dan psikologis baru yang hingga saat ini telah melayani lebih dari seribu klien dari berbagai latar belakang secara online.

Berbagai tantangan pernah ia hadapi demi misinya membantu peningkatan spiritualitas masyarakat, tidak menyurutkan tekadnya untuk terus meningkatkan spiritualitasnya dengan terus disiplin berlatih meditasi, chanting (zikir) dan metode lainnya hingga akhirnya menghantarkannya menguasai Energi Kundalini sampai tahap Master dan kemampuan melihat kehidupan masa lampau  (Past life).

Berkat hobinya meriset dan mengoleksi gemstone (batu permata), ia kemudian menemukan sebuah alat baru untuk membantu peningkatan spiritual dan penyembuhan yang lebih efektif yang diberi nama Blessing Belt yang telah di-blessing oleh energi Kundalininya.  Melalui metode-metode latihan Kundalini yang intensif, ia berhasil mencapai tahap aura dominan berwarna bening (kristal), emas dan putih.  Kombinasi ketiga warna aura ini merupakan jenis aura yang sangat langka di dunia yang hanya dimiliki oleh orang-orang dengan energi spiritual tinggi.

Dengan keahliannya tersebut ia telah membantu meng-shaktivat banyak klien secara jarak jauh dan membantu klien lain menemukan solusi, passion, misi hidup dan past life mereka.  Di samping itu, Karen juga terlebih dahulu dapat melacak jejak kehidupan masa lampaunya sendiri yang pernah hidup sebagai tokoh-tokoh spiritual di dunia (sufi dan petapa) serta beberapa tokoh Nusantara. Past life terakhir sebelum kehidupan saat ini adalah menjadi seorang pengajar dan Antroplogist di New York, USA pada tahun 1900-an. Terkuaknya semua past life-nya ini menjadi jawaban akan misi hidup Karen di kehidupan saat ini.

Kepekaannya dalam merasakan energi dan karakter energi terus berkembang dan semakin halus. Ia bisa membaca aura, karakter, dan energi seseorang serta past life-nya hanya lewat fotonya saja. Berkat riset-riset spiritual dan supranaturalnya, ia menemukan bahwa sistem proteksi spiritual manusia bisa ditingkatkan lewat latihan yang intensif untuk menyerap energi-energi tertentu di alam semesta ini.

Ia juga memiliki Channel YouTube “Karen Sasikirana Ashalina” yang digunakannya sebagai wadah sharing wawasan seputar spiritual, self hypnosis, numerology, psikologi, sains, kosmologi, berita umum dan lain sebagainya.

Dengan berbagai pengalaman, latar belakang serta keilmuan tersebut sebagai praktisi spiritual supranatural, metafisika, psikologi, antropologi, Numerology, Vedic AstrologyMeditation Guide, Aura, Character & Energy Reader, Soul HackerTeacher, Content Creator, dan beragam keahlian lainnya, mudah-mudahan dapat menjadi jembatan berkat kasih sayang Tuhan Alam Semesta untuk sesama. Amiin.

Latar Belakang:

  • Lulusan salah satu PTN (Perguruan Tinggi Negeri) di Bandung.
  • Praktisi Energi, Meditasi, Spiritual, Supranatural, Metafisika
  • Inisiator/Pemandu Buka Aura & Chakra
  • Inisiator/Pemandu Shaktivat Kundalini
  • Berpengalaman menjadi Guru/Pengajar
  • Berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam Meditasi & Spiritual
  • Berpengalaman 6 tahun menjadi Penyiar Radio & Announcer
  • Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang Marketing & Business
  • Member salah satu perguruan Ilmu Bela diri Silat dan Tenaga Dalam sejak 2005
  • Seeker salah satu Yayasan Spiritual di India.
  • Concern at Human Behavior, Antropology, Psychology & Philosophy
  • Certified Graphology
  • Certified Hypnotist (IBH- The Indonesian Board of Hypnotherapy)
  • Certified Hypnotherapist (IBH- The Indonesian Board of Hypnotherapy)
  • Certified of Public Speaker, Broadcasting & Announcer
  • Founder of Vibrational Codes Name
  • Founder Sacred Blessing Belt
  • Founder MP3 Self Hypnosis for Life
  • Founder ALMESTHA COMMUNITY

Contoh Hasil Penilaian Evaluasi Jiwa dan Aura 7 Chakra dalam format pdf:

KARYA BUKU KAREN SASIKIRANA A.

Testimoni

Testimoni

Real Testimony of Sacred Blessing Belt


Share:
  •  
  •  
  •  
  •  
error: Content is protected !!