6. Jasa Terawang Reinkarnasi 25 Kehidupan Masa Lampau (TERAWANG PLR 25 KEHIDUPAN)

/6. Jasa Terawang Reinkarnasi 25 Kehidupan Masa Lampau (TERAWANG PLR 25 KEHIDUPAN)
6. Jasa Terawang Reinkarnasi 25 Kehidupan Masa Lampau (TERAWANG PLR 25 KEHIDUPAN)2021-04-27T14:35:29+00:00
Share:
  •  
  •  
  •  
  •  

Jasa Terawang Reinkarnasi 25 Kehidupan Masa Lampau 

Latar Belakang dan Manfaat Jasa Terawang Reinkarnasi 25 Kehidupan Masa Lampau

Mengapa kita hidup dan kenapa kehidupan akan selalu ada, mungkin ini adalah pertanyaan yang muncul ketika kita membahas tentang reinkarnasi. Lalu apa pentingnya kita perlu memahami seluk beluk reinkarnasi sebagai suatu perjalanan menuju kesadaran yang lebih baik sampai pada akhirnya kita kembali menuju pada sang pencipta dalam wujud kesadaran ilahi.

 Darimana asal mula pembahasan mengenai reinkarnasi dimulai dan sampai dimana perjalanan reinkarnasi itu akan berakhir, maka sangat menarik jika kita bisa menelusurinya dengan hati-hati dan akan sangat bermanfaat jika kita dapat memahami makna yang sesungguhnya dari reinkarnasi sehingga kita dapat menjalani kehidupan ini dengan sebaik-baiknya pemahaman dan perilaku yang berdaya guna positif untuk sesama.

  • Pemahaman Tentang Reinkarnasi

Bagaimana kita bisa mengerti dan memahami reinkarnasi ini sebagai suatu perjalanan kehidupan, maka kita perlu mengetahui alurnya terlebih dahulu. Pada awalnya kehidupan ini dimulai ketika Tuhan melakukan penciptaan alam semesta berupa materi yang disertai dengan hukum alam yang menyertainya, seperti misalnya api yang panas, es yang dingin dan lain sebagainya. Kemudian kompleksitas kehidupan ini akan menemukan bentuknya sendiri yang biasa kita sebut dengan “dimensi kehidupan”.

Setelah dimensi kehidupan ini mulai berjalan barulah ditiupkan/ diberikan ruh kepada mahluk hidup yang menjalani kehidupan di setiap dimensi yang ditempati. Sejatinya ruh inilah yang melakukan perjalanan kehidupan yang kita sebut dengan “Reinkarnasi”. Mengapa ruh yang menjalani reinkarnasi ? karena hanya ruh lah yang sumbernya langsung dari Tuhan itu sendiri dan hanya ruh lah yang menjadi representasi atau perwakilan dari Tuhan secara langsung pada alam semesta ini.

Untuk lebih jelasnya bisa kita lihat penjelasan dari alur/bagan mengenai reinkarnasi berikut ini :

Dimensi Kehidupan

Pada saat materi yang diciptakan Tuhan telah mewujud dan kemudian menemukan bentuk kehidupannya, maka semenjak itu dimulailah suatu bentuk kehidupan yang berjalan terus menerus dengan segala macam bentuk hukum yang dapat berakibat pada kehidupan itu sendiri. Bentuk kehidupan dengan kompleksitasnya inilah yang disebut dengan dimensi kehidupan, yang dimulai dari dimensi satu dan seterusnya sampai ruh dapat menemukan kesadaran ilahi yang terhubung kepada Sang Pencipta.

Adapun dimensi ke satu adalah tempat dimana ruh dapat menjalani awal kehidupannya di muka bumi ini yang bertujuan untuk bersatu dan menyerap energi kehidupan yang terhubung dengan inti bumi. Biasanya ruh yang berasal dari dimensi satu ketika memasuki dimensi diatasnya baik pada dimensi dua ataupun tiga maka kehidupanya akan berkelimpahan dan lebih mudah dalam menjalani hidup dalam urusan materi karena memiliki bekal sudah banyak menyerap energi dari inti bumi.

Setelah dari dimensi satu kemudian dilanjutkan dengan menjalani kehidupan di dimensi kedua atau dimensi ketiga. Jika dari dimensi kesatu sudah cukup mempunyai bekal energi yang besar dan ada tubuh manusia yang bisa ditempati maka bisa langsung menuju dimensi ketiga, namun jika dari dimensi kesatu bekal energinya hanya cukup untuk menuju dimensi dua maka harus menjalani kehidupan di dimensi kedua terlebih dahulu.

Kehidupan ruh yang dijalani di dimensi kedua ini berwujud binatang dan memiliki kompleksitasnya sendiri berbeda dengan kehidupan dimensi satu yang lebih fokus pada penyerapan energi inti bumi. Kegiatan ruh pada dimensi kedua lebih luas karena akan terhubung dengan pikiran, hati dan tindakan yang bisa dilakukan oleh ruh melalui perantara wujud sebagai binatang. Melalui dimensi kedua inilah hukum karma berdasarkan sebab akibat mulai bisa dirasakan oleh kesadaran ruhani.

 Berikutnya adalah kehidupan ruh di alam dimensi ketiga dimana kompleksitas di dalam dimensi ketiga ini lebih banyak lagi. Setelah ruh mengalami pembelajaran secara ruhani pada dimensi kedua maka di dimensi ketiga akan bertambah lagi yaitu pembelajaran secara energi yang akan membuat ruh lebih berdaya guna. Kehidupan yang berlangsung di bumi seperti yang sekarang ini kita rasakan adalah rangkuman dari dimensi satu, dua dan tiga yang menjadi media pembelajaran sehingga akan mendapatkan kombinasi pembelajaran baik secara energi maupun ruhani dan akan membantu kesadaran ruh supaya bisa mencapai kesadaran ilahi.

Biasanya setelah kesadaran ruh dapat menuju kesadaran ilahi maka kemudian ruh dapat merasakan kehidupan di dimensi keempat, yang sampai saat ini belum banyak yang bisa memahami bagaimana bentuk kehidupan di dimensi keempat tersebut. Dimensi keempat dan seterusnya masih menjadi misteri karena kita sebagai ruh yang hidup di dunia ini belum mendapatkan kesempatan secara energi karena bumi ini masih ada di alam dimensi ketiga.

Namun kabarnya sebentar lagi kita akan memasuki dimensi keempat yang saat ini sedang berlangsung proses secara energi untuk menuju kesana. Untuk dapat bertahan selama mengikuti proses sinkronisasi dengan dimensi keempat ini maka kita harus mengaktifkan chakra mahkota terus menerus agar bisa selaras dengan alam semesta selama penyelerasan dengan dimensi keempat ini berlangsung.

Manfaat dan Tujuan Reinkarnasi

Segala bentuk kehidupan dari berbagai macam dimensi yang sudah kita lewati akan memberikan rangkaian kenangan dan juga pembelajaran kesadaran terhadap daya pikir, ketajaman rasa serta bijaksananya tindakan kita tidak hanya sebagai mahluk hidup ciptaan Tuhan melainkan juga sebagai kesadaran ruhani dan energi.

Jadi reinkarnasi memiliki manfaat untuk selalu mengembangkan kesadaran hidup dari rangkaian kisah kehidupan yang dijalani dari berbagai dimensi kehidupan yang bertujuan agar ruh dapat menuju kesadaran ilahi yang merupakan perwujudan Tuhan yang nyata pada alam semesta ini.

Testimoni Program Terawang Past Life

“Mengikuti program ini membuat saya bisa mengetahui siapa diri saya di kehidupan masa lampau. Ternyata reinkarnasi saya pernah menjadi pejabat negara. Saya juga jadi tahu misi jiwa saya di kehidupan saat ini dan apa saja yang harus saya perbaiki di kehidupan saat ini. Terima kasih bu.. ”

– H**** M., 43 th, Karyawan Swasta, Jakarta

Contoh Format Laporan Terawang Reinkarnasi 25 Kehidupan dalam bentuk pdf:

PROSES PENDAFTARAN:

Demi pelayanan maksimal karena banyaknya klien yang harus ditangani serta padatnya jadwal Konsultan Karen, maka sebelum Anda mendapatkan No. Whatsapp Konsultan Karen, PASTIKAN SUDAH:

1. Membaca deskripsi Program Indigo Consulting yang Anda pilih
2. Mengisi formulir dan Menyiapkan bukti transfer sesuai dengan program
3. Lampirkan poto terbaru Anda & bukti transfernya ke email konsultankaren.com
4. Jasa atau Program akan dikerjakan setelah pembayaran lunas. 
5. Harap Sabar Menunggu. Terima kasih. 

5 LANGKAH PROSEDUR PENDAFTARAN TERAWANG PASTLIFE 25 KEHIDUPAN REINKARNASI:

1.Investasi Terawang Pastlife 25 Kehidupan  Reinkarnasi adalah Rp 3.777.000,00

2.Silahkan Transfer ke Rek. BCA 18-313-71-876, an. Karen Sasikirana Ashalina.

3. Untuk memudahkan  verifikasi, silahkan Transfer dengan penambahan 2 angka terakhir nominal dengan 2 angka terakhir tahun lahir Anda. Misalnya tahun lahir Anda 1988, maka Nominal yang ditransfer ditambah angka 88. Misalnya menjadi Rp. 3.777.088.

4.Kirim Bukti Transfer dan poto close up terbaru ke email Almeshta369@gmail.com

5.Isi Formulir berikut:

Izinkan kami mengenal Anda lebih baik
Isi formulir berikut ini dengan data yang benar dan lengkap

Keamanan dan kerahasiaan data Anda dijamin sehingga Anda tak perlu ragu untuk berbagi cerita Anda kepada kami. Kami berupaya membantu dengan program-program yang telah ada.

Catatan:
1. Jasa atau Program akan dikerjakan setelah pembayaran lunas.
2. Tidak ada pengembalian dana (No Refund). Apabila tidak jadi ambil di suatu program, Anda bisa ganti dengan jasa/produk/program lainnya dengan kalkulasi biaya investasi yang sama.

Testimoni

Testimoni

Real Testimony of Sacred Blessing Belt

Testimoni KonsultanKaren.com

Program Jasa Evaluasi Jiwa & Aura

 “Terima kasih Ibu Karen, saya jadi mengenal diri dengan lebih baik. Mengetahui kekurangan dan potensi saya. Ya buat perkembangan bisnis saya juga sih.. Ternyata saya harusnya mengurangi ego saya dan memperbaiki aura gelap saya.. Nanti saya mau ambil program perbaikannya, bu..” – B*** S., 38 th, Pengusaha, Jakarta

Program Terawang Past Life

“Mengikuti program ini membuat saya bisa mengetahui siapa diri saya di kehidupan masa lampau. Ternyata reinkarnasi saya pernah menjadi pejabat negara. Saya juga jadi tahu misi jiwa saya di kehidupan saat ini dan apa saja yang harus saya perbaiki di kehidupan saat ini. Terima kasih bu.. ” – H**** M., 43 th, Karyawan Swasta, Jakarta

Jasa Konsultasi (Life & Spiritual)

“Saya puas sekali konsul dengan Bu Karen. Analisanya selalu benar. Kok bisa tahu karakter saya dan pasangan saya hanya dari poto ya, hee.. Insha Allah saya sudah mantap untuk memutuskan hal ini. Semoga ke depannya lebih baik ya bu.. Untuk program lanjutannya nanti ya bu pas awal bulan hee” – L**** Y., 38 th, Akuntan, Jakarta

Program Terawang Jodoh

“Terawangan Bu Karen beneran cocok semua deh sama jodoh saya. Dulu Bu Karen bilang saya akan nikah sekitar 1-2 tahun lagi, ternyata bener! Ciri-ciri fisik dan karakternya juga mirip 90% lah hehehehe.. Makasih lho bu atas saran-sarannya juga.. Sekarang saya lagi rencana mau punya momongan ni bu..” – W***** K. , 33 th, Marketing, Bandung

Program Terawang Leluhur

“Wah ternyata leluhur saya yang ngawasin dari pihak bapak. Saya kira dari pihak ibu. Ya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi. Makasih juga atas saran-saran sinkronisasi dengan leluhur saya ya bu. Nanti saya mau ikut yang cek jodoh deh..”- P******* S. , 24th, Arsitek, Surabaya

Program Buka Aura

“Terima kasih Bu Karen.. Saya sudah berkali-kali ke terapis (psikiater) tapi begitu-gitu aja hasilnya malah abis uang banyak. Tapi setelah saya rubah nama, buka aura dan blessing belt, semuanya jadi lebih baik. Dan semoga saya cepet dapet kerja jadi dosen ya bu.. Mohon doanya..” – D**** R. , 28 th, Calon Dosen, Semarang

Program Shaktivat Kundalini

“Sebenarnya saya awalnya ragu ya karena shaktivat Online, tapi ya terpaksa juga karena saya penasaran dan memang jauh banget. Tapi ternyata kok bisa ya transfer energi Kundalini jarak jauh. Saya ngalamin banget itu namanya energi Kundalini saya naik setelah hari ke 5 Coaching.. akhirnya.. Thanks a lot lho bu..” J***** G.H., 38 th, IRT, New Zealand

Jasa Pembuatan Nama Hoki

“Saya gatau lagi harus terima kasih kayak gimana. Anak saya ini memang sakit-sakitan terus. Lalu ada yang saranin ganti nama dan saya liat ada testimoni ganti nama anak di Channel Youtube Ibu Karen akhirnya saya konsul ke ibu. Dan ternyata beneran setelah ganti nama sebulan anak saya engga sakit lagi. Makasih banyak ibu.. Semoga ibu sehat selalu.amin” -M****** ZF, 40 th, PNS, Jakarta

Jasa Coaching Spiritual Universal

“Setelah ikut program ini, masalah kesehatan saya sudah sembuh total. Biasanya saya sakit-sakitan di area kepala, punggung dll sejak 12 tahun yang lalu ga sembuh-sembuh. Saya ga nyangka ikut Coaching Spiritual tapi ada efek penyembuhan juga.. Maaf ya bu kadang saya suka bolong meditasinya, hehehe. Makasih banyak lho..” – H**** G., 39 th, Pengusaha, Jakarta

Jasa Coaching Penyembuhan

“Terima kasih bu  atas bimbingannya, awal-awal masalah saya di fokusnya abisnya ga biasa meditasi tapi Ibu dengan sabar kasih saya Blessing energy penyembuhan terus ke saya. Meski ibu bilang Self healing itu paling bagus. Dan setelah semua proses panjang itu, akhirnya saya udah mendingan dari sebelumnya bu.. Mohon dibimbing terus bu..” – K**** BS., 48 th, Pengusaha, Batam

Jasa Coaching Aktivasi Indera ke 6

“Saya tu penasaran sama programnya makanya saya ikut. Apa bener saya bisa kebuka gitu ya, liat hantu-hantu hahaha..Tapi pas coaching diluruskan pemahaman yang bener tentang Indera ke 6, Indigo dan berbagai kemampuan terawangan. Ibu orangnya kalem dan sabar kadang tegas juga bimbingnya. Over all bagus metodenya Bu Karen. Suksma Bu..” – P*** AA., 29 th, Pengusaha, Bali

Jasa Spiritual Leadership Coaching

“Konsep Spiritual Leadership yang sangat komprehensif, melangit tapi juga membumi. Seharusnya konsep ini diterapkan di segala bidang. Teruskan langkahmu, nak. Semoga kualitas pendidikan di negeri ini juga bisa melibatkan hal-hal spiritual seperti ini. Amin. – I. S., 58, Pengusaha, Jakarta

Program Perbaikan Diri – Be Your Best Self !

“huaa.. makasih kak Karen atas bimbingannya. Lagi galau karena corona gatau mau kerja apa atau ngapain. Sana sini bilang mesti perbaiki diri. Akhirnya ditawarin program baru ini sama kak Karen.. Makasih kak sekarang sudah dapet step-stepnya dan yg terpenting pemahamannya.. Kerenn!!” – S****** V., 24 th, Jakarta

Blessing Belt Aura Rejeki

“Setelah ikuti Cara penggunaan Blessing Belt. Alhamdulillah, tiba-tiba rejeki selalu ada aja bu, ga pernah kekurangan selalu tercukupi. Yang ga terduga banget ini kok bisa tetangga sebelah kena efeknya juga ya. Tetangga sebelah itu tiba-tiba jadi banyak orderan pabriknya sama  bibi saya juga banjir orderan. Ibu saya juga tiba-tiba dapet  rejeki tiba-tiba ada yang bayar utang.” – R**** , 35 th, Karywan Swasta, Jakarta

GOLDEN DRAGON POWER – Rich, Lucky, Wise & Strong

“Saya ditawari ikut ini dan saya percaya aja karena udah ambil banyak program Ibu karen dan semuanya work! Saya alami setelah hari ke 4, saya jadi bisa mengerjakan pekerjaan yang tertunda, jadi lebih tegas dan ada keberuntungan soal keuangan yang saya dapatkan. Terima kasih banyak Bu!! Mantappp!!” – M******* RP. , 40 th, Pengusaha, Jakarta

MP3 SELF HYPNOSIS – Membangun Mental Positif

“Kemarin saya berkunjung ke ruangan unit kerja lain, ada temen perempuan sekantor saya yang bilang saya lebih berbeda sekarang. Apa yang saya lakukan ya sehingga terlihat berbeda? Saya hanya dengarkan MP3 dari ibu karen lho. Belum MP3 yang lainnya, sudah terlihat perbedaanya sama orang lain..” – Y*** K.T., 45 th, PNS, Jakarta

Pembersihan Hantu Rumah Kantor

“Ya sekarang sih di area lantai 1 gada yang ngintip-ngintip lagi Bu.. Lantai 2, 3, semuanya udah bersih kayaknya. Suasana rumah sekarang sudah bagus. Saya juga ga sakit-sakitan lagi. Terima kasih banyak ya Bu Karen.. Gatau kalo gada ibu musti minta tolong ke siapa. Soalnya saya hanya percaya ke Bu Karen aja..” – T*** GY , 39 th, Pengusaha, Jakarta


Share:
  •  
  •  
  •  
  •  
error: Content is protected !!