12. HERE (Human Energy REvolution) COACHING 27 Days

/12. HERE (Human Energy REvolution) COACHING 27 Days
12. HERE (Human Energy REvolution) COACHING 27 Days2021-04-27T12:44:12+00:00
Share:
  •  
  •  
  •  
  •  

HERE (HUMAN ENERGY REVOLUTION) COACHING

LATAR BELAKANG

Apa Tujuan Hidup Manusia?

Kehidupan manusia saat ini kebanyakan mengalir sesuai dengan pengaruh dari lingkungannya, termasuk keluarga dan sistem kepercayaan yang sejak kecil mempengaruhinya atau dengan sengaja ditanamkan oleh orang tua mereka. Manusia pada umumnya, sebenarnya memiliki pertanyaan yang cukup penting dalam dirinya karena ini menyangkut dengan kehidupannya, dengan ekstistensinya di dunia ini. Pertanyaan tersebut adalah “apakah tujuan hidup manusia sesungguhnya?”

Pertanyaan ini terdengar sepintas oleh banyak orang seolah sangat klise karena banyak orang kerap menyamakannya dengan pertanyaan, “Apakah cita-citamu?”, seolah cita-cita kita akan mendefinisikan segala hal tentang hidup kita. Padahal sesungguhnya semua makhluk hidup termasuk manusia tengah dalam posisi yang sama mengenai tujuan hidupnya. Akibatnya, banyak orang saat ini yang lebih fokus mengejar materi, kekuasaan dan kenikmatan hidup semata karena sudah terlanjur mendefinisikan tujuan hidupnya sebagai cita-cita yaitu berupa pencapaian dari beragam kenikmatan dan kemegahan duniawi yang mungkin dia bisa dapatkan selagi masih hidup di dunia ini. Pencapaian yang bersifat duniawi menjadi tolak ukur kesuksesan seseorang. Padahal kesuksesan sejati adalah jika kita bisa berhasil dengan baik di semua aspek kehidupan dan yang aspek terpenting adalah aspek spiritual karena berasal darimana kita dan akan pulang ke mana, itu sangat berkaitan dengan dimensi spiritual.

Saat ini pertanyaan “apakah tujuan hidup manusia sesungguhnya?” menjadi pertanyaan dengan jawaban-jawaban yang kurang tepat. Rata-rata orang kebanyakan saat ini bias dalam mengartikan tujuan hidupnya. Hal ini karena mereka belum mengerti dan memahami tentang arti pertanyaan itu sendiri.

Ddalam pemahaman spiritual universal, terdapat 3 tujuan hidup manusia sesungguhnya:

  1. Untuk menyelesaikan karma, baik karma positif atau negatif
  2. Untuk berlatih spiritual meningkatkan kesadaran dan energi spiritual ke tingkat yang lebih tinggi agar di kehidupan selanjutnya pun akan terus mengalami peningkatan kesadaran spiritual.
  3. Terbebas dari siklus kelahiran dan kematian.

Prioritas Hidup

Dengan adanya 3 tujuan utama hidup kita tersebut, maka semestinya bisa menjadi prioritas utama semua manusia. Namun pada kenyataannya saat ini sangat berkebalikan. Di mana pada umumnya manusia saat ini lebih fokus pada tujuan duniawi meskipun kebutuhan duniawi yang dasar sudah terpenuhi tapi kecenderungan manusia untuk terus mengejar kesenangan duniawi yang tiada habisnya maka mereka akan terus berlomba dan bersaing untuk memperoleh kekayaan dan kenikmatan duniawi tersebut. Mereka seolah tak pernah puas dan terlalu banyak keinginan. Akibatnya akan makin terjebak dan terperosok ke dalam siklus kelahiran dan kematian yang tiada habisnya pula. Mereka akan sulit terbebas dari siklus penderitaan ini jika belum berlatih spiritual secara serius untuk bisa menyelesaikan karma mereka dan maju secara kesadaran spiritual dan tingkat spiritual.

Karma

Karma baik dan buruk dimiliki oleh setiap orang. Semua makhluk dunia ini tidak pernah ada yang tidak terikat dengan karma. Karma adalah bagian dari Hukum Alam Semesta. Di mana ada aksi, disitu juga ada reaksi. Seperti halnya hukum fisika yang menyebutkan bahwa energi itu kekal. Gaya yang diusahakan akan sama dengan gaya yang dihasilkan. Itulah karma. Kita tidak akan pernah bisa lepas dari hukum karma ini, apapun agama dan kepercayaan Anda. Hukum karma ini bersifat universal sehingga tidak ada pengecualian atas satu makhluk atau golongan makhluk tertentu, apapun agama dan kepercayaan Anda. Kita berbuat jahat dan mengakibat penderitaan pada orang lain maka kita akan mendapatkan balasan yang sama juga.

Reinkarnasi

Banyak orang masa kini menyangka bahwa reinkarnasi adalah konsep takhayul yang diperuntukkan untuk sebagian agama atau kepercayaan tertentu saja. Padahal seperti halnya karma, reinkarnasi juga adalah bagian dari Hukum Alam Semesta. Tujuan dari adanya reinkarnasi atau hidupnya kembali jiwa seseorang adalah justru untuk membayar karma baik positif maupun negatif di kehidupan sebelumnya. Selain karena orang tersebut belum bisa lepas dari siklus kelahiran dan kematian.

Maka dari itu, semasa manusia masih menjalankan kehidupannya, ada baiknya mereka bisa fokus untuk meningkatkan kapasitas kesadaran energi spiritualnya. Untuk itulah HERE (Human Energy REvolution) COACHING hadir untuk memfasilitasi orang-orang yang memiliki harapan baik untuk meningkatkan kapasitas kesadaran energi spiritualnya dalam sebuah komunitas yang positif dan universal.

Testimoni HERE Spiritual Coaching:

“Setelah ikut program ini, masalah kesehatan saya sudah sembuh total. Biasanya saya sakit-sakitan di area kepala, punggung dll sejak 12 tahun yang lalu ga sembuh-sembuh. Saya ga nyangka ikut Coaching Spiritual tapi ada efek penyembuhan juga.. Maaf ya bu kadang saya suka bolong meditasinya, hehehe. Makasih banyak lho..” – H**** G., 39 th, Pengusaha, Jakarta

FASILITAS HERE (HUMAN ENERGY REVOLUTION) COACHING

  1. Ebook 12 Metode Almeshta
  2. Pendampingan & tanya jawab
  3. Inisiasi Pembersihan Chakra
  4. Inisiasi Buka Aura
  5. Inisiasi Shaktivat Kundalini
  6. Inisiasi Healing
  7. Inisiasi Energi Proteksi
  8. Inisiasi Chakra Ajna & Mahkota
  9. Latihan Mengasah kemampuan indera ke-6 Anda 
  10. Evaluasi Aura, Energi & Ego
  11. dsb
Fleksibel
Menjawab
Komunikatif
Powerful
Terasa Manfaatnya

MANFAAT HERE (HUMAN ENERGY REVOLUTION) COACHING

  1. Membersihkan Jalur energi, Aura & 7 Chakra Anda
  2. Meningkatkan atau membangkitkan energi Kundalini Anda
  3. Membantu meringankan penyakit fisik Anda
  4. Meningkatkan energi Proteksi Anda
  5. Meningkatkan Potensi Indera ke-6 Anda
  6. Meningkatkan energi kesadaran Chakra Mahkota Anda
  7. Meningkatkan power atau vibrasi tubuh Anda
  8. Membantu mengurangi ego atau sifat buruk Anda
  9. Membantu membentuk mental positif pada kepribadian Anda
  10. Membantu menyeimbangkan kondisi fikiran Anda
  11. Menurunkan tingkat Stress dalam diri Anda
  12. dsb

PROSES PENDAFTARAN:

Demi pelayanan maksimal karena banyaknya klien yang harus ditangani serta padatnya jadwal Konsultan Karen, maka sebelum Anda mendapatkan No. Whatsapp Konsultan Karen, PASTIKAN SUDAH:

1. Membaca deskripsi Program Indigo Consulting yang Anda pilih
2. Mengisi formulir dan Menyiapkan bukti transfer sesuai dengan program
3. Lampirkan poto terbaru Anda & bukti transfernya ke email konsultankaren.com
4. Jasa atau Program akan dikerjakan setelah pembayaran lunas. 
5. Harap Sabar Menunggu. Terima kasih. 

5 LANGKAH PROSEDUR PENDAFTARAN HERE COACHING:

1. Investasi HERE COACHING 27 Days adalah Rp. 2.777.000

2.Silahkan Transfer ke Rek. BCA 18-313-71-876, an. Karen Sasikirana Ashalina.

3. Untuk memudahkan  verifikasi, silahkan Transfer dengan penambahan 2 angka terakhir nominal dengan 2 angka terakhir tahun lahir Anda. Misalnya tahun lahir Anda 1988, maka Nominal yang ditransfer ditambah angka 88. Misalnya menjadi Rp. 2.777.088.

4.Kirim Bukti Transfer dan poto close up terbaru ke email Almeshta369@gmail.com 

5.Isi Formulir berikut:

Izinkan kami mengenal Anda lebih baik
Isi formulir berikut ini dengan data yang benar dan lengkap

Keamanan dan kerahasiaan data Anda dijamin sehingga Anda tak perlu ragu untuk berbagi cerita Anda kepada kami. Kami berupaya membantu dengan program-program yang telah ada.

Catatan:
1. Jasa atau Program akan dikerjakan setelah pembayaran lunas.
2. Tidak ada pengembalian dana (No Refund). Apabila tidak jadi ambil di suatu program, Anda bisa ganti dengan jasa/produk/program lainnya dengan kalkulasi biaya investasi yang sama.

Testimoni

Testimoni

Real Testimony of Sacred Blessing Belt

Testimoni KonsultanKaren.com

Program Jasa Evaluasi Jiwa & Aura

 “Terima kasih Ibu Karen, saya jadi mengenal diri dengan lebih baik. Mengetahui kekurangan dan potensi saya. Ya buat perkembangan bisnis saya juga sih.. Ternyata saya harusnya mengurangi ego saya dan memperbaiki aura gelap saya.. Nanti saya mau ambil program perbaikannya, bu..” – B*** S., 38 th, Pengusaha, Jakarta

Program Terawang Past Life

“Mengikuti program ini membuat saya bisa mengetahui siapa diri saya di kehidupan masa lampau. Ternyata reinkarnasi saya pernah menjadi pejabat negara. Saya juga jadi tahu misi jiwa saya di kehidupan saat ini dan apa saja yang harus saya perbaiki di kehidupan saat ini. Terima kasih bu.. ” – H**** M., 43 th, Karyawan Swasta, Jakarta

Jasa Konsultasi (Life & Spiritual)

“Saya puas sekali konsul dengan Bu Karen. Analisanya selalu benar. Kok bisa tahu karakter saya dan pasangan saya hanya dari poto ya, hee.. Insha Allah saya sudah mantap untuk memutuskan hal ini. Semoga ke depannya lebih baik ya bu.. Untuk program lanjutannya nanti ya bu pas awal bulan hee” – L**** Y., 38 th, Akuntan, Jakarta

Program Terawang Jodoh

“Terawangan Bu Karen beneran cocok semua deh sama jodoh saya. Dulu Bu Karen bilang saya akan nikah sekitar 1-2 tahun lagi, ternyata bener! Ciri-ciri fisik dan karakternya juga mirip 90% lah hehehehe.. Makasih lho bu atas saran-sarannya juga.. Sekarang saya lagi rencana mau punya momongan ni bu..” – W***** K. , 33 th, Marketing, Bandung

Program Terawang Leluhur

“Wah ternyata leluhur saya yang ngawasin dari pihak bapak. Saya kira dari pihak ibu. Ya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi. Makasih juga atas saran-saran sinkronisasi dengan leluhur saya ya bu. Nanti saya mau ikut yang cek jodoh deh..”- P******* S. , 24th, Arsitek, Surabaya

Program Buka Aura

“Terima kasih Bu Karen.. Saya sudah berkali-kali ke terapis (psikiater) tapi begitu-gitu aja hasilnya malah abis uang banyak. Tapi setelah saya rubah nama, buka aura dan blessing belt, semuanya jadi lebih baik. Dan semoga saya cepet dapet kerja jadi dosen ya bu.. Mohon doanya..” – D**** R. , 28 th, Calon Dosen, Semarang

Program Shaktivat Kundalini

“Sebenarnya saya awalnya ragu ya karena shaktivat Online, tapi ya terpaksa juga karena saya penasaran dan memang jauh banget. Tapi ternyata kok bisa ya transfer energi Kundalini jarak jauh. Saya ngalamin banget itu namanya energi Kundalini saya naik setelah hari ke 5 Coaching.. akhirnya.. Thanks a lot lho bu..” J***** G.H., 38 th, IRT, New Zealand

Jasa Pembuatan Nama Hoki

“Saya gatau lagi harus terima kasih kayak gimana. Anak saya ini memang sakit-sakitan terus. Lalu ada yang saranin ganti nama dan saya liat ada testimoni ganti nama anak di Channel Youtube Ibu Karen akhirnya saya konsul ke ibu. Dan ternyata beneran setelah ganti nama sebulan anak saya engga sakit lagi. Makasih banyak ibu.. Semoga ibu sehat selalu.amin” -M****** ZF, 40 th, PNS, Jakarta

Jasa Coaching Spiritual Universal

“Setelah ikut program ini, masalah kesehatan saya sudah sembuh total. Biasanya saya sakit-sakitan di area kepala, punggung dll sejak 12 tahun yang lalu ga sembuh-sembuh. Saya ga nyangka ikut Coaching Spiritual tapi ada efek penyembuhan juga.. Maaf ya bu kadang saya suka bolong meditasinya, hehehe. Makasih banyak lho..” – H**** G., 39 th, Pengusaha, Jakarta

Jasa Coaching Penyembuhan

“Terima kasih bu  atas bimbingannya, awal-awal masalah saya di fokusnya abisnya ga biasa meditasi tapi Ibu dengan sabar kasih saya Blessing energy penyembuhan terus ke saya. Meski ibu bilang Self healing itu paling bagus. Dan setelah semua proses panjang itu, akhirnya saya udah mendingan dari sebelumnya bu.. Mohon dibimbing terus bu..” – K**** BS., 48 th, Pengusaha, Batam

Jasa Coaching Aktivasi Indera ke 6

“Saya tu penasaran sama programnya makanya saya ikut. Apa bener saya bisa kebuka gitu ya, liat hantu-hantu hahaha..Tapi pas coaching diluruskan pemahaman yang bener tentang Indera ke 6, Indigo dan berbagai kemampuan terawangan. Ibu orangnya kalem dan sabar kadang tegas juga bimbingnya. Over all bagus metodenya Bu Karen. Suksma Bu..” – P*** AA., 29 th, Pengusaha, Bali

Jasa Spiritual Leadership Coaching

“Konsep Spiritual Leadership yang sangat komprehensif, melangit tapi juga membumi. Seharusnya konsep ini diterapkan di segala bidang. Teruskan langkahmu, nak. Semoga kualitas pendidikan di negeri ini juga bisa melibatkan hal-hal spiritual seperti ini. Amin. – I. S., 58, Pengusaha, Jakarta

Program Perbaikan Diri – Be Your Best Self !

“huaa.. makasih kak Karen atas bimbingannya. Lagi galau karena corona gatau mau kerja apa atau ngapain. Sana sini bilang mesti perbaiki diri. Akhirnya ditawarin program baru ini sama kak Karen.. Makasih kak sekarang sudah dapet step-stepnya dan yg terpenting pemahamannya.. Kerenn!!” – S****** V., 24 th, Jakarta

Blessing Belt Aura Rejeki

“Setelah ikuti Cara penggunaan Blessing Belt. Alhamdulillah, tiba-tiba rejeki selalu ada aja bu, ga pernah kekurangan selalu tercukupi. Yang ga terduga banget ini kok bisa tetangga sebelah kena efeknya juga ya. Tetangga sebelah itu tiba-tiba jadi banyak orderan pabriknya sama  bibi saya juga banjir orderan. Ibu saya juga tiba-tiba dapet  rejeki tiba-tiba ada yang bayar utang.” – R**** , 35 th, Karywan Swasta, Jakarta

GOLDEN DRAGON POWER – Rich, Lucky, Wise & Strong

“Saya ditawari ikut ini dan saya percaya aja karena udah ambil banyak program Ibu karen dan semuanya work! Saya alami setelah hari ke 4, saya jadi bisa mengerjakan pekerjaan yang tertunda, jadi lebih tegas dan ada keberuntungan soal keuangan yang saya dapatkan. Terima kasih banyak Bu!! Mantappp!!” – M******* RP. , 40 th, Pengusaha, Jakarta

MP3 SELF HYPNOSIS – Membangun Mental Positif

“Kemarin saya berkunjung ke ruangan unit kerja lain, ada temen perempuan sekantor saya yang bilang saya lebih berbeda sekarang. Apa yang saya lakukan ya sehingga terlihat berbeda? Saya hanya dengarkan MP3 dari ibu karen lho. Belum MP3 yang lainnya, sudah terlihat perbedaanya sama orang lain..” – Y*** K.T., 45 th, PNS, Jakarta

Pembersihan Hantu Rumah Kantor

“Ya sekarang sih di area lantai 1 gada yang ngintip-ngintip lagi Bu.. Lantai 2, 3, semuanya udah bersih kayaknya. Suasana rumah sekarang sudah bagus. Saya juga ga sakit-sakitan lagi. Terima kasih banyak ya Bu Karen.. Gatau kalo gada ibu musti minta tolong ke siapa. Soalnya saya hanya percaya ke Bu Karen aja..” – T*** GY , 39 th, Pengusaha, Jakarta


Share:
  •  
  •  
  •  
  •  
error: Content is protected !!